Promosi Blog Unseen Heaven

welcome_1_unseenheaven

Halo, halooo…

Akhirnya aku memutuskan untuk join di sebuah blog fanfic. Blog ini masih relatif baru dan masih sepi. Nama blognya Unseen Heaven. Main-main atuh ya ke blog itu ^^

Alamatnya:

unseenheaven.wordpress.com

Eum… aku milih join karena aku pemalas dan suka males nulis. Jadi aku berusaha memacu diri untuk tidak berhenti menulis. Di blog itu ada aturan minimal sebulan publish 1 FF. Semoga dengan begitu aku jadi bisa konsisten.

Kenapa milih blog itu?

  1. Aku relatif suka tempat-tempat yang masih belum dikenal. Ehehe… tapi semoga suatu saat blog Unseen Heaven ini bakal terkenal dan dipenuhi author-author super kece, plus rame pengunjung ^^
  2. Aku suka blog itu karena engga banyak aturan lalalala dalam penulisan format postingan, ehehe.
  3. Cast-nya engga terpatok ke satu grup aja. Sesuai sama aku yang relatif suka sama banya orang tapi sifatnya temporal aja.
  4. Pertama kali dateng ke blog itu,entah kenapa aku berasa nyaman.

Semoga aku bisa jadi lebih baik.

Salam,

Fla

Iklan

[INTRO_Author] Fla

997fa4389b504fc279d38082e7dde71191ef6d7e

Hai, ini Fla.

Aku 1 angkatan sama Chen EXO.

Kok hafal tahun lahir Chen? Suka EXO? Eum, ya, cukup suka. Bagian dari fandom apa? Sekarang aku bukan bagian dari fandom apapun meski punya 1 member card. Aku ga berani bilang ngefans siapa karena sosok yang kusuka biasanya cuma sesaat aja, jarang-jarang yang permanen meski ada. Intinya aku suka Kpop dan Kdrama, tapi kayak ombak alias labil.

Suka nulis FF pake cast siapa? Tergantung siapa yang lagi melintas di otakku dan yang dirasa cocok.

Suka nulis? Ya, makanya aku nekat join jadi author di sini. Jago nulis? Engga, hehe. Ini pertama kalinya aku join jadi author di suatu blog. Mohon bantuannya ya dengan memberikan kritik dan saran supaya aku bisa lebih semangat dan memperbaiki tulisanku ^^

Kontak: flaemail3@gmail.com

Wp: klik ini

Bintang, Matahari, dan Bulan

bintang-matahari-bulan

Ditulis oleh Fla

Park Nana | Ji Chang Wook | Lee Jongsuk

 

***

Pernah suatu malam Park Nana mengajukan sebuah pertanyaan kepada Lee Jongsuk dan Ji Chang Wook saat ketiganya tengah berlibur bersama di villa milik keluarga Chang Wook, “Kalau kalian bisa menjadi benda antariksa, kira-kira benda apa yang dipilih?”

Baca lebih lanjut

100 Fakta Lee Jonghyun!

Tipikal kesukaan aku banget.
Suara kece, jago maen gitar, bertampang dingin, engga banyak omong, ga terlalu peduli masalah kulit, atlit judo. Katanya, jarang tidur, sama banget. Dan katanya lagi, pinter ><

Yang paling suka, dia ga tergiur jd member boyband krn cinta gitar dan ga bisa ngedance.
Bagus, bagus. Untung ga jd member Boyband

Roda

Hidup itu kayak roda.
Begitu juga jiwa fangirling-an.
Kalo lagi di kanan, aku ngefansnya grup A, lagi di kiri sukanya sama B.

Itu berasa banget malem ini. Setelah liat siaran SWC INA di TV.
Gilaaaaaaaaaaa, konser SHINee kece abis! Dari mulai pencahayaannya, suaranya, sampe dance-nya yang cukup rapih dan powerfull.

Belakangan aku memang lagi sukanya sama EXO. Tapi liat TLP INA tadi, harus kuakui agak kurang bagus. Dance-nya agak berantakan dan ga berjiwa gimana yah. Mau engga mau aku harus mengakui bahwa EXO belum bisa sekece DB5K dan SHINee dalam urusan live performance.

Aduh, aku takut balik menggilai SHINee lagi. Kalo suka doang ga masalah, watirnya fanatik aja.