Aku, Kau, dan Dia

Meski terdengar aneh, aku selalu suka kau yang selalu memanggil ‘kamu’ padaku, biasanya kau memanggil ‘lo’ pada orang lain. Aku juga suka kamu yang berubah memakai kata ‘saya’ ketika berbincang denganku, karena aku selalu memakai ‘saya’ ketika berbincang dengan siapapun. Karena sedari dulu aku kurang suka memakai kata ‘gue’.

Kau berusaha menyesuaikan diri. Iya, sepertinya begitu. Meski terkadang terasa janggal saat kau mengucap ‘kamu’ dan ‘saya’.

Aku suka caramu menyikapi suatu hal. All is well, begitulah yang kutanggap saat memandang wajahmu. Iya, kau tipikal orang yang tenang. Di saat tergenting kau masih bisa berucap, ‘Selow, pasti kuat’.

Kau bisa menjadi peredam panik yang baik.

Aku suka semua caramu, Prince.

Tapi aku juga suka cara dia, yang begitu mengayomiku dan bisa meredam sisi kekanakanku, pohon besar yang menaungi perdu di bawahnya.

Saat ini, semuanya menjadi samar. Suka, Cinta, Simpati, Kau, dan Dia.

Biarlah Tuhan yang menuntunku.

Tinggalkan Balasan

