Siapa yang Terbaik?

Siapa yang Terbaik?

Written by Fla

***

Aku tidak mengerti kenapa di dunia ini harus ada pertentangan yang sangat kontras. Seperti, kenapa harus ada si kaya yang tidur di istana megah sementara si miskin menghamparkan sehelai kain tipis di pelataran toko? Ugh, aku berbicara seperti aku peduli keduanya saja. Nyatanya aku sama-sama tidak peduli dengan si Kaya atau si Miskin. Bukan urusanku, toh keduanya tidak akan bersentuhan denganku.

Tapi untuk pertentangan yang satu ini, aku tidak bisa tak peduli. Dan yang lebih aneh bagiku adalah, aku peduli pada keduanya dan memahami keduanya dengan baik sampai-sampai aku tidak tahu mana yang lebih baik.

Gongchan dan CNU. Mereka itu bagaikan warna hitam dan warna putih. Yah, sebenarnya aku tidak tahu siapa si Hitam dan siapa si Putih. Cuma begini, mereka itu dua orang yang sangat bertetangan. Gongchan adalah gambaran pria metropolis yang selalu tampil modis dalam balutan pakaiannya. Sementara CNU, coba bayangkan, di tengah lautan manusia yang berlomba-lomba untuk tampil seaktual mungkin seiring pergerakan mode, CNU tetap pria yang itu-itu saja, yang dengan bangganya berpenampilan ala manusia era 80-an.

Pertentangan mereka bukan hanya itu saja. Karakter mereka pun sangat berseberangan.

Gongchan memiliki senyum yang dingin padahal ucapannya sangat hangat. Gongchan adalah tipikal orang yang ketika Baro sedang murung, ia akan datang dengan tampangnya yang berekspresi datar tetapi mulutnya akan bertanya, “Kau sedang punya masalah apa?”

Sementara CNU. Jangan tanya apakah senyumnya sangat manis dan bisa mencairkan kebekuan di hati gadis manapun. Deretan giginya bertambah kau merasa dia sangat menyenangkan ketika tersenyum atau tertawa. Tapi, kau perlu tahu bahwa CNU adalah tipe yang ketika Baro termenung sendirian, dia hanya akan lewat di sebelahmu dan berkata, “Hei, jangan melamun! Nanti ada setan lewat.”

Urusan aroma tubuh pun berbeda. Percaya atau tidak, Gongchan yang setrendi itu ternyata memiliki wangi tubuh seperti bayi. Sementara CNU yang tampak kolot itu justru mengenakan parfum bermerek yang sering dikenakan para pria-pria berotot kekar.

Nah, sebenarnya perkara aroma tubuh inilah yang paling membuatku peduli pada kedua pria itu. Bukan apa-apa, bau-bau itu nyaris setiap hari merasukiku. Kedua pria itu silih berganti mendatangiku dan tidak segan-segan bersentuhan denganku. Jadi jelas, aku memilih berdasarkan aroma tubuh mereka.

“Hei, tidak! Aku datang lebih dulu!” itu suara CNU yang tiba-tiba muncul dari kamar mandi di belakangku.

“Kau kan sudah pergi. Jadi sekarang dia milikku.” Gongchan tak mau kalah, dia mendekatkan punggugnya ke arahku.

Ya, ya. Jangan heran, ya. Biarpun keduanya adalah tipe-tipe pria keren yang diidolakan banyak gadis, kalau sudah di hadapanku mereka bagaikan dua bocah sedang berebutan balon. Kalian tidak perlu memihak pada salah satunya, kalian harusnya iba padaku.

Bagaimana tidak, CNU sering kali menyodorkan kaki kotornya ke kepalaku, sementara Gongchan—ketika bersamaku—sering memamerkan koleksi foto para gadis di ponselnya.

Lihat, aku bahkan tidak terlalu suka pada keduanya setelah sekian lama berepot-repot membaca karakter serta membuat perbandingan antara keduanya.

“Hei, hei. Kalian berdua ribut sekali, sih! Minggir, malam ini dia jatahku. Ada pertandingan MU dan Chelsea nanti malam. Aku tidak kuat dengan dinginnya lantai, jadi aku perlu sofa ini. Kalian sana tidur di kamar!”

Nah, itu Baro. Member B1A4 favoritku. Dibandingkan Gongchan atau CNU, aku lebih suka Baro yang menjadi pemilikku. Karena anak ini selalu datang kepadaku dengan membawa keramaian—pertandingan sepak bola itu misalnya. Aku jadi tidak kesepian di ruang tengah ini.

Fin

Huahaha, nulis apaan yak ini? Entah, aku hanya lagi bosen tingkat akut plus keracunan tiga makhluk ini . Selama ini pingin banget nulis cerita pake member grup lain, yah begini lah jadinya.

Terinspirasi dari MV Lonely-nya B1A4 yang banyak banget nampilin sofa, wkwkwk.

Semoga di lain waktu bisa nulis FF B1A4, BTS dan B.A.P yang lebih mendingan dari tulisan ini.

  1. Wah, jarang-jarang baca ff B1A4. Aku cuma ngikutin info mereka beberapa bulan yang lalu, sih, nonton MV, hafal member, trus nonton Weekly Idol.
    Dari sudut pandang sofa, ternyata. Aku sempat mikir ini dari sudut pandang tempat tidur. Unik, Fla. Ini berdasarkan karakter asli CNU, Gongchan, Baro, ya? 🙂

    • Yah, dunia fanfiction dipenuhi grup2 dr 3 agensi besar korea sih….
      Sejujurnya aku ga tau ini karakter asli mereka bukan, hihi. Aku bahkan baru berhasil inget nama2 member B1A4 tadi malem, kecuali Baro udah apal dari dulu. Lucu kan yah? Aku ngikutin lagu2 mereka dr jaman debut ampe skrg tp ga pernah minat apalin nama2 membernya. Sampe td malem ga sengaja nemu video B1A4 jd bintang tamu d A Song For You dan aku semacem nganga, wow, kelima membernya bisa nyanyi! Ehm, maksudku, biasanya dlm satu grup kan ada aja yg lebih dipasang jd dancer.
      Lho ini aku kok jd bahas B1A4 nya yah, bukan ff-nya. Ya pokoke terlepas dr ini beneran karakter asli mereka ato bukan, aku mulai skrg mau mengenal mereka lebih jauh. Siapa tau besok2 aku jd author ff B1A4 beneran, hihi

      Thanks Ami buat kunjungannya ke tulisan abalan ini 🙂

        • Hihihi, bukan mi, awalnya aku ga tau goldar baro apaan. Tp aku emg cenderung suka rapper pd pendengaran pertama, wkwkwk. Dan sejujurnya aku susah ngebedain wajah artis korea. Berhubung baro ini sipitnya masih sipit korea bgt, aku jd gampang inget.

          Aamiin, semoga 🙂

  2. Hahahaa…dulu kepincut gegara mv debut mreka dan comeback awal2 yg koplak abis…ttnyata mreka unik2, yah, lewat weekly idol aku tau mreka aslinya gmna..
    Tp comeback 2 taun blakangan sama japan version gak aku ikutin…sibuk..wkwk
    Balik lg pas lonely. Emg khasnya mreka banget di lagu itu…ehehee..

    Favorit si shinwoo karena bekacamata #loh
    Lagi kaaak, lagiiiii… 😀

    • Aku blm nonton weekly idol euy, pdhl sepertinya rame ya la? Mau bgt tp Ugh, tp kuotanya…

      Iya, mv debut mereka itu sejenis fress… Dan yang paling aku suka dr mv mereka itu, propertinya dan pilihan warna-warnanya, terutama warna2 pastel d MV What’s Happening.
      Aku ga ikutin jepang-an mereka juga la, blm tertarik, ehehe. Kl comeback, ya aku donlot mv-nya ato minimal nonton youtube, dan sebatas dengerin lagu2ny aja, yg enak tak masukin k playlist.
      Lonely emangnya khas mereka ya? Aku malah kaget waktu liat dan denger Lonely masa, ehehe.

      Yes, aku juga suka shinwoo, tp krn kagum dia bisa ngerap sekaligus punya suara yg kece pas nyanyi biasa. Dan, of course, Baro. Dan beberapa hari ini lg ngefans ma Gongchan setelah sadar suara dia ternyata enak juga.
      Kadang aku mikir, andai yg macem B1A4, atau Lunafly ato Phantom ini bernaung d agensi lebih besar… Mungkin mereka akan lebih bersinar dr mereka yg sekarang. Tp di satu sisi aku bersyukur mereka, Jinyoung lebih spesifiknya, ga masuk SM. Dengan bgt dia punya kesempatan banyak untuk meng-compose lagu2 yg ada d album mereka. Jinyoung ini karakter suaranya cukup menarik menurutku krn sering berubah, Sandeul juga kece.
      E kumat lg ngalor-ngidulnya.
      Haha, iya lain kali nulis ff B1A4. Tp aku masih khusyu baca novel yg kmaren itu la… Ya kl mood aku nulis deh 😀

      Thanks ya la udah main kemari 🙂


Tinggalkan Balasan

