Sayonara, Lu

Saya tdk peduli ketika Kris hengkang. Dari awal saya memang tdk tertarik pada Kris.
Tapi ini Luhan.

Rasanya sejenis ngambang banget. Semaleman begadang kerja keras sampe pagi, tidur dlm keadaan badan nyeri, dan terbangun gara-gara kiriman WA seorang teman yang memberitakan Luhan out dari EXO. Lengkap ngambangnya.

Dulu ketika panas-panasnya kasus JYJ, saya memang punya khayalan aneh. Saya sempat berharap kalau suatu saat SM akan porak-poranda, bangkrut sebangkrut-bangkrutnya karena artis-artisnya satu-persatu hengkang.

Tapi ternyata rasanya masih tetap sedih ketika satu orang dari tiga yang saya sukai di EXO, mengajukan gugatan hukum.

Tidak sesedih pas kasus JYJ memang. Mungkin kl direnungi, ini lebih mirip perasaan hampa; besok tidak ada lagi Luhan; besok tidak ada lagi sosok penipu ulung; besok tinggal tersisa Lay dan Chen.

Tapi, Oh, oke. Manusia memang dateng dan pergi sesuai keinginan masing-masing. Luhan juga manusia yang punya preferensinya sendiri. Jadi saya hanya bisa mengucapkan salam perpisahan, “Sayonara, Lu.”

Satu komentar

  1. Samaan banget deh sama kamu, Fla…
    Waktu Kris hengkang aku juga cuma ya udahlah ya… Tapi begitu Luhan rasanya mencelos… Langsung ngerasa EXO ga bakal sama lagi… Ga bakal ada Luhan lagi di EXO, jadi mikir2 apa aku bakal tetep mencoba mengenal EXO lebih jauh…
    Aku juga baru aja posting soal hengkangnya Luhan… Ya ampun, aku sedih… Pasti bakalan kangen sama dia… T.T
    Samaan lagi, emang nggak sesedih pas JYJ, tapi tetep aja, kalo ada anggota member yang keluar dari grup itu berasa ada yang kurang… Apalagi ini Luhan, member yang paling aku suka di EXO. 😥


Tinggalkan Balasan

