Promosi Blog Unseen Heaven

welcome_1_unseenheaven

Halo, halooo…

Akhirnya aku memutuskan untuk join di sebuah blog fanfic. Blog ini masih relatif baru dan masih sepi. Nama blognya Unseen Heaven. Main-main atuh ya ke blog itu ^^

Alamatnya:

unseenheaven.wordpress.com

Eum… aku milih join karena aku pemalas dan suka males nulis. Jadi aku berusaha memacu diri untuk tidak berhenti menulis. Di blog itu ada aturan minimal sebulan publish 1 FF. Semoga dengan begitu aku jadi bisa konsisten.

Kenapa milih blog itu?

  1. Aku relatif suka tempat-tempat yang masih belum dikenal. Ehehe… tapi semoga suatu saat blog Unseen Heaven ini bakal terkenal dan dipenuhi author-author super kece, plus rame pengunjung ^^
  2. Aku suka blog itu karena engga banyak aturan lalalala dalam penulisan format postingan, ehehe.
  3. Cast-nya engga terpatok ke satu grup aja. Sesuai sama aku yang relatif suka sama banya orang tapi sifatnya temporal aja.
  4. Pertama kali dateng ke blog itu,entah kenapa aku berasa nyaman.

Semoga aku bisa jadi lebih baik.

Salam,

Fla

Tinggalkan Balasan

